Top Auto Payment

Penipuan Server Pulsa Top Auto Payment (Seiko Manito), WASPADA !

TOP AUTO PAYMENT - Maraknya Penipuan Online Saat ini diharapkan kepada Member Pulsa Top Auto Payment / calon member yg ingin bergabung ataupun anda yg bergelut dalam bidang bisnis Online. Hati-hati penipuan online yang mengatasnamakan Seiko Manito dan Djit Miaw Fat

Kami tegaskan disini Bahwa Rekening Bank kami hanya diperuntukkan untuk keperluan pengisian Deposit Pulsa All Operator / Usaha Distributor Pulsa & PPOB. Jika untuk keperluan selain Distribusi Pulsa maka dapat dipastikan 100% penipuan.
Baru-baru ini terjadi lagi penipuan yang megatas namakan dan menggunakan rekening dengan nama Seiko Manito.

Kronologinya adalah sebagai berikut :
  1. Penipu mendaftarkan hp nya sebagai mitra Bisnis distribusi pulsa saya melalui sistem kami (otomatis).
  2. Setelah memiliki akun, mitra tersebut mulai bergerilya di berbagai media sosial maupun di akun-akun jual beli online, setelah menemukan calon korban, dan deal transaksi. Korban di arahkan untuk transfer dengan kode unik (tiket otomatis) ke rekening atas nama Seiko Manito.
  3. Setelah korban tertipu dan melakukan transfer, system kami membaca mutasi masuk dengan kode unik tadi dan melakukan penginputan secara otomatis ke akun penipu.
  4. Saldo otomatis masuk ke akun penipu dan segera dihabiskan dengan melakukan pengisian pulsa ke nomor-nomor penipu. Sedangkan pesanan korban tidak pernah dikirimkan.
  5. Korban karena merasa transfer ke rekening atas nama Seiko Manito, maka dengan mudahnya menyimpulkan bahwa yang melakukan penipuan adalah Seiko Manito, padahal dirinya tidak sadar bahwa kami juga menjadi korban akibat tindak penipuan dan pencucian uang menggunakan akun kami, sehingga nama baik kami tercemar belun lagi repotnya ngurus pemblokiran yang dilakukan oleh pihak Bank setelah mendapat surat laporan dari kepolisian.
Modus ini banyak menimpa rekan-rekan Distributor Pulsa yang berbasiskan server, khususnya server-server yang memiliki reputasi cukup baik di kalangan Server pulsa nasional. Selain itu system tiket otomatis menjadi celah penipu memanfaatkan rekening server. Diharapkan untuk yang hobi belanja online, pastikan selalu bertransaksi aman menggunakan rekening bersama atau menggunakan pihak ke-3 seperti Lazada, Bukalapak, Tokopedia, Blibli, Shopee, Bhinneka, Zalora dan lainnya.

Jika menemukan penawaran produk selain pulsa mengatas namakan Seiko Manito silahkan laporkan langsung ke Call Center kami di 0562633511 (24 jam online).