Top Auto Payment

Tambah Penghasilan dengan Bisnis Pulsa Sebagai Bisnis Sampingan

Potensi Keuntungan Bisnis Pulsa Dan Kuota ?

Peluang bisnis pulsa dan kuota tetap moncer walaupun sekarang sudah banyak yang buka server, bahkan Konter Pulsa udah hampir tiap pojokan juga ada. Tapi tenang saja, Binis pulsa dan kuota sepertinya tidak bakal ada matinya, walapun operator semakin gila dengan peraturan clusternya, yang sangat merugikan para penjual pulsa, Namun selama orang masih pada pake HP selama itu pula ribuan orang menggantungkan hidupnya dari bisnis pulsa.

Server baru datang silih berganti, banyak juga yang bertumbangan di tengah jalan karena tidak mampu menghadapi persaingan antar server yang semakin ketat.

Bisnis pulsa ini sebenarnya marginnya sangat kecil, Namun peluang bisnis pulsa ini masih ada, buktinya  semakin banyak orang yang yang menggantungkan hidupya dari ngumpulin recehan pulsa ini, recehan dikumpulin juga jadi banyak bos, hehe..

Bisa di bayangkan kalau pengamen sekali ngamen bisa satu orang bisa ngasih paling gak 500 per orang, kalau kita jualan pulsa jangan harap bos dapet margin segitu, Lha berarti banyakan pengamen donk dapatnya kalau gitu, belum tentu bos walapun per Transaksinya kita paling dapet ndak lebih dari cepek, tapi transaksinya lumayan banyak, Apalagi ditambah jika anda juga jual pulsa eceran, kalau itu marginya lumayan gede bos, lebih gede dari pengamen.. hahaha

Oke dilanjut lagi, walapun margin kecil tapi peluang bisnis pulsa ini  masih sangat terbuka, coba dibayangkan hampir semua orang sekarang punya HP malah banyak yg punya lebih dari satu dengan alasan bisnis, nah jadi kebutuhan pulsa ini udah jadi kebutuhan primer orang indonesia, coba bayangkan jika anda mendaftar menjadi MASTERDEALER kami, dan selain menjual pulsa eceran anda juga mendapatkan keuntungan dengan merekrut downline.

Berapa Perhitungan Keuntungan Bisnis Pulsa ?

Misalnya anda mengambil untung Rp 50,- (Harga anda masih sangat bersaing) dari downline. Anda kemudian menjual pulsa ke konter-konter sekitar rumah, dengan kata lain anda merekrut konter disekitar menjadi downline. Disekitar rumah ada 10 konter yang mau deposit ke tempat anda karena harga jual pulsa anda murah, Misalnya tiap Konter itu melakukan 30 Transaksi tiap hari, Jangan salah bos Konter-konter kecil itu transaksinya lumayan lho, coba aja tanya sendiri, blm lagi kalau Agen anda punya agen lg anggap aja tiap agen anda punya 4 agen lg,

Perhitungan bonus anda adalah :
LevelJumlah MemberTrx / Hari /MitraKomisi/trxJumlah Komisi/hari
1 10 mitra 30Rp 50RP 15.000
2 10× 5 mitra 30Rp 50 Rp 75.000
Total komisi transaksi  per BulanRp 2.225.500

Jadi total bonus yang anda dapat sebulan dengan hanya 10 downline saja adalah Rp 2.225.500,- Bonus sebesar itu belum termasuk kalau anda juga buka konter sendiri, alias ngecerin pulsa Lho.. betapa besarnya potensi bisnis pulsa ini.

Ingin Bisnis Pulsa ?
klik CARA DAFTAR BISNIS PULSA